Greetings from Two Munchkins

Dulu, waktu jaman remaja, saya nggak suka anak-anak. Mereka merepotkan, messy, ngeselin, dan berisik. Tapi lama-lama kok naluri keibuan alhamdulillah muncul. Sampai akhirnya saya menikah dan melahirkan dua anak yang menggemaskan(menurut saya).

Dua makhluk ajaib yang bisa memutar balikan dunia saya adalah si Aisyah dan si Rafa. Dua-duanya (so far) punya beberapa kemiripan. Sama-sama mirip Bapaknya (ini membuktikan kalau mereka MEMANG anak Bapaknya yaitu suami saya satu-satunya yang tercinta). Sama-sama punya perhatian lebih sama musik. Sama-sama suka ngobrol. Bahkan proses kelahirannya nya pun mirip. Dua-duanya mulai mules poll jam setengah enam pagi, dan lahir normal di rumah sakit yang sama dalam waktu hampir 3 jam saja. Plus dua-duanya ditangani dokter jaga yang sama karena dokter kandungan saya lagi berhalangan.

Anyway, blog ini dibikin buat mendokumentasikan - apalagi kalau bukan - kelakuan si dua anak.

Si Cikal Aisyah (yang pada saat postingan ini dibuat berusia 3 th lebih sebulan),sudah mulai terlihat kelakuannya agak grasak-grusuk, centil, agak manja, dan suka ngasal. Sementara Si Bungsu, Rafa (yang pada saat postingan ini dibuat berusia 2 bulan lebih dua minggu), meskipun belum jelas bener kelakuannya, tapi nampaknya anaknya agak satai, lebih kalem, dan lebih sabar, meskipun kalau udah ngambek bisa bikin geger dunia persilatan.


Harapan dari dibikinnya blog ini sih nggak muluk-muluk. Sekedar berbagi apa yang menjadi kebahagiaan saya (dan Bapaknya anak-anak - yang selanjutnya mari kita panggil beliau dengan Papiyang) serta ya itu tadi, mendokumentasikan kelakuan Aisyah dan Rafa. Siapa tau kalau mereka sudah bisa baca dan lihat blog ini, mereka akan terharu dan berterima kasih pada Emaknya (mari panggil saya Mamasti mulai sekarang) karena telah bersusah payah membuatkan blog ini untuk mereka. Atau minimal seneng aja, deh :D. Alhamdulillah kalau bisa mengisnpirasi dan menghibur siapapun yang sudi mampir ke blog ini.

Mari. Kita mulai sajaaaaa..

No comments:

Powered by Blogger.